Jumat, 24 Februari 2017 08:42 WIB

De La Hoya Usulkan Lawan untuk Mayweather Jr

Editor : Yusuf Ibrahim
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Oscar De La Hoya (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Oscar De La Hoya yakin duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor tidak akan terjadi.

Alasannya, UFC tidak akan mengizinkan petarungnya bertinju. Sudah lama Mayweather Jr dan McGregor diisukan berada satu ring. Namun hal tersebut diyakini bakal terjadi setelah McGregor resmi mengantongi lisensi bertinju baru-baru ini.

Keduanya juga makin sering terlibat perang di media sosial terkait pertarungan yang sejatinya masih rencana. Tapi, Oscar De La Hoya percaya duel tidak akan terjadi sebab McGregor sudah terikat kontrak di UFC.

"Itu tidak akan pernah terjadi. UFC tidak akan mengizinkannya. Itu tidak akan terjadi," ujar mantan petinju yang kini jadi bos promotor saat diwawancara Sports Illustrated, Kamis (23/02/2017).

"Mengapa mereka membiarkan bintang besarnya, McGregor, naik ring hanya untuk bertinju? Mayweather Jr mungkin lebih hebat darinya. Itu akan jadi pertarungan tinju yang membosankan. Jadi mengapa UFC membiarkannya?" sambungnya.

De La Hoya pun memberi saran kepada Mayweather Jr jika ingin berduel lagi. Menurutnya, lawan yang pas untuk The Money adalah Saul Canelo Alvarez.

"Jika Floyd mau pertarungan yang besar, yang hebat, satu-satunya pria yang harus dia lawan adalah Canelo Alvarez. Saya jamin dan percaya, Canelo bisa dengan mudah mengalahkannya, mungkin membuatnya knock out," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar