Jumat, 24 Februari 2017 17:02 WIB

Mantan Kapolri Angkat Bicara Kasus Nasrudin, Polri: Silahkan

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri, berencana menggelar konferensi pers terkait buka-bukaan kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya mendukung mantan Kaporli tersebut, untuk mempublikasikan terkait pembunuhan Nazarudin Zulkarnaen.

"Keterangan Pers yang disampaikan pak Bambang tentu di luar konteks Polri, kalau beliau itu mantan Kapolri dan beliau memiliki tanggungjawab moral untuk menyampaikan bagaimana proses penyidikan saat itu," kata Martinus di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Selain itu, pihaknya juga akan menyerahkan kasus tersebut kepada mantan Kapolri tersebut, untuk mempublikasi atau menjelaskan kepada publik, bagaimana proses penyidikan Antasari saat itu.

"Yang pasti, yang ingin disampaikan bagaimana info-info saat proses penyidikan berlangsung dan bagaimana kejadian peristiwa sebenarnya dan hal-hal yang tak tepat yang menurutnya," pungkasnya.


0 Komentar