Minggu, 26 Februari 2017 15:01 WIB

Sandiaga Akan Teruskan Program Ahok Jika Terpilih Jadi Wakil Gubernur

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Sandi menghadiri silaturahmi dengan Ulama Pasar Rebo, di Ponpes Mahadul Islam Mardhotillah, Jalan Telaga RT03/09, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menegaskan, dirinya tidak akan menghapus program pro rakyat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) jika terpilih.

Program tersebut diantaranya Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan pasukan oranye.

"‎Banyak sekali berita beredar gubernur ganti KJS, KJP dan pasukan oranye distop, itu tidak benar bu. Jangan mau dibohongi," kata Sandi saat menghadiri silaturahmi dengan Ulama Pasar Rebo, di Ponpes Mahadul Islam Mardhotillah, Jalan Telaga RT03/09, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Sandi bersama Anies Baswedan berkomitmen untuk melanjutkan program KJP, KJS dan pasukan orange yang sudah digagas pasangan petahana Ahok-Djarot. Bahkan mereka akan menambahkan fasilitas dan manfaat dari program tersebut sehingga warga Jakarta semakin sejahtera.

"Jadi jangan mau dibohongin bu, Insya Allah kami terpilih program untuk rakyat akan dilanjut, bahkan ditambah," pungkasnya.

Sandi menjelaskan untuk program KJS plus, ia memastikan warga akan mendapatkan kamar saat dirujuk ke rumah sakit dengan menggunakan KJS Plus. Sedangkan untuk KJP plus, bisa dicairkan uang tunai dan juga bisa digunakan sampai ke jenjang kuliah. 


0 Komentar