Senin, 27 Februari 2017 18:34 WIB

Polwan Cantik Ini Jadi Sorotan di Tengah Ketegangan Bom Panci

Editor : Arif Muhammadriyan
Bripda Ismi Aisyah. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bripda Ismi Aisyah, Sekretaris pribadi (sespri) Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan ini tengah menggegerkan para netizen. 

Bripda Ismi sukses mengalihkan fokus netizen melalui fotonya yang viral saat memantau langsung lokasi penangkapan terduga teroris di Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017). 

Dalam foto yang beredar, Bripda Ismi terlihat sedang menenteng kamera di tengah ketegangan para anggota kepolisian. Walaupun situasi mencekam, tak terlihat raut wajah cemas dari wanita yang November ini genap 24 tahun. 

Polwan cantik itu mengunggah fotonya yang tengah berada di lokasi kejadian bom panci tersebut ke media sosial Instagram miliknya, ismiaisyah20.

Tak heran, foto dengan keterangan "lokasi teroris bom taman pandawa" yang ia unggah itu mendapat ribuan like dan puluhan komentar.

Puluhan komentar dari foto tersebut kebanyakan malah memuji kecantikan Bripda Ismi. Kejadian teror bom tersebut seakan hilang dalam pikiran sejenak ketika melihat kecantikan polwan yang satu ini. 

"Tembak aku dong buk polwan", komen akun instagram @primaputrarusli.

"Cakep banget dah," komen akun instagram lainnya @mariojovi23.

"Saya kenapa jadi fokus sama kaka polwannya yah," komen akun instagram @obiemaulana.

Sebelumnya, bom panci meledak di Taman Pandawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin siang.

Bom tersebut diledakkan oleh seorang pelaku pria yang pelakunya dinyatakan tewas.


0 Komentar