Senin, 27 Februari 2017 21:12 WIB

Ibrahimovic Anggap Gelar Juara Sesuai Prediksi

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic masih akrab dengan trofi juara.

Pada musim pertamanya di Manchester United, Ibra sudah meraih dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris 2016/2017.

Gelar juara yang terakhir disebut ia dapat pada Minggu (26/2/2017) malam WIB. Ibra dan kawan-kawan sukses mengalahkan Southampton di laga final dengan skor tipis 3-2. 

Pemain berusia 35 tahun itu bahkan pantas disebut sebagai man of the match. Sebab Ibra berhasil menyumbang dua gol yang dibuatnya pada menit 19 dan 87.

Menanggapi itu, pemain kebangsaan Swedia tersebut mengaku tidak kaget. Ia sudah terbiasa dengan berbagai gelar di pentas domestik.

"Ini sesuai dengan yang saya prediksikan. Semua yang saya pikir pasti akan terjadi," ucapnya yang dikutip dari Soccerway.

"Saya selalu merasakan ini (gelar juara) hampir setiap tahun. Ini bukan hal yang baru untuk saya. Inilah alasan saya datang ke sini. Saya datang untuk meraih kemenangan dan mengumpulkan gelar juara," lanjut Ibra.

Sepanjang kariernya, sang pemain sudah mengoleksi 31 trofi. Hal yang belum ia rasakan yakni memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Eropa dan juga Piala Dunia.(exe/ist)


0 Komentar