Selasa, 28 Februari 2017 07:36 WIB

Vardy Bantu Leicester Menjauh dari Zona Degradasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jamie Vardy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tuduhan yang menyatakan bahwa pemain senior Leicester City memberikan dukungan atas keputusan manajemen klub memecat Claudio Ranieri dibantah secara tegas Jamie Vardy.

Penyerang bernomor punggung 9 itu pun mengecam para pengkritik yang sengaja menjatuhkan mental para pemain. 

Hal itu disampaikan Vardy usai membawa Leicester menang atas Liverpool dengan skor 3-1. Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, pemain berkebangsaan Inggris tersebut menyumbangkan dua gol di menit 28'-60' dan Danny Drinkwater (39').

Sedngkan Liverpool hanya memperkecil kedudukan melalui Philippe Coutinho (68'). "Kami sudah banyak menerima kritikan yang kurang adil dan membuat situasi berada di bawah tekanan. Tetapi kami sudah melihat bahwa pemain ingin bereaksi, dan kami ingin melakukan itu secara konsisten," ungkap Vardy seperti dikutip dari SportsMole, Selasa (28/2/2017).


"Saya tidak bisa menempatkan jari saya mengapa kami belum melakukan itu secara teratur. Kami telah bekerja keras dan itu hanya tidak terjadi. Sebenarnya saya sudah sangat frustrasi dengan jumlah gol saya di musim ini tapi mudah-mudahan ini akan mendorong saya," tambahnya.

Berkat kemenangan ini Leicester menjauh dari zona degradasi dengan berada di urutan ke-15. Sementara Liverpool tertahan di posisi kelima dengan raihan 49.(exe/ist)


0 Komentar