Selasa, 28 Februari 2017 15:11 WIB

BNN Papua Tangkap Dua Pengedar Ganja

Editor : Danang Fajar

JAYAPURA, Tigapilarnews.com - BNN Papua menangkap dua pengejar ganja di dua lokasi berbeda yaitu ADH (32) ditangkap di kawasan Entrop, Kota Jayapura dan J (35) disekitar Arso, Kabupaten Keerom.

Kabid Berantas BNN Papua AKBP Muhammad Syafei mengatakan kepada Antara di Jayapura, Selasa bahwa penangkapan kedua pengedar itu dilakukan diwaktu yang berbeda yakni ADH ditangkap Sabtu (25/2) setelah sebelumnya mendapat informasi tentang adanya peredaran narkoba jenis ganja di kawasan Entrop, Kota Jayapura.

"Sedangkan J ditangkap sehari sebelumnya, Jumat (24/2) di ruas jalan trans Irian di Arso," kata Muhammad, Selasa (28/2/2017)

Dari tangan keduanya, BNN berhasil menyita tiga paket ukuran besar, satu ukuran sedang da lima paket ukuran kecil dari tangan ADH.

Sementara dari tangan J disita empat paket kecil dan lima paket siap edar yang diisi didalam plastik klip ukuran kecil, kata AKBP Syafei.

Kabid Berantas BNN Papua mengatakan, saat ini kedua pengedar ganja sudah ditahan di tahanan BNN di Jayapura untuk diproses lebih lanjut.

Barang bukti berupa paket ganja juga disita untuk diproses bersama kedua pengedar, kata AKBP Syafei.

sumber: antara


0 Komentar