Selasa, 28 Februari 2017 21:15 WIB

Klopp Minta Pemain Tak Lagi Tampil Buruk

Editor : Yusuf Ibrahim
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juergen Klopp murka setelah Liverpool dipermalukan Leicester City 1-3 dalam lanjutan Liga Primer.

Pelatih asal Jerman itu memberi ultimatum pada para pemain agar tampil lebih bagus di laga selanjutnya jika ingin punya masa depan cerah.

Kunjungan Liverpool ke King Power Stadium, Selasa (28/02/2017) berakhir duka. The Reds hanya bisa melihat Leicester memborong tiga gol (28, 39 dan 60) beruntun yang hanya dibalas Philippe Coutinho di menit ke-68.

Ini jadi kekalahan memalukan bagi Liverpool mengingat sebelumnya sempat diunggulkan. Maklum, meski berstatus jawara bertahan, kondisi Leicester sedang carut marut lantaran menelan lima kekalahan berturut-turut di Liga Primer.

Kamar ganti The Foxes juga kurang kondusif lantaran baru saja memecat pelatih Claudio Ranieri. Tapi, semua keuntungan itu tidak bisa dimanfaatkan Si Merah. Inilah yang membuat Klopp murka.

Mantan arsitek Borussia Dortmund itu mengkritik habis armadanya. Dia lalu memerintahkan pada pemainnya agar tidak lagi tampil buruk di partai berikutnya. Sebab, masa depan mereka di Anfield jadi taruhannya. 

“Mulai saat ini kami semua akan bertanding demi masa depan, termasuk saya. Perkembangan kami akan dinilai setiap hari, khususnya saat pertandingan. Biasanya yang disorot adalah performa,” ucap Klopp, dilansir skysport.  

 Klopp menolak mencari alasan atas mimpi buruk ini. Dia menilai Liverpool tidak punya siapapun untuk disalahkan kecuali diri sendiri. Menurutnya para pemain tidak siap meladeni permainan cepat Pasukan Rubah.(exe/ist)


0 Komentar