Selasa, 28 Februari 2017 22:38 WIB

Peluang Ibrahimovic Hengkang Dinilai Terbuka Lebar

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United (MU) harus berusaha keras meyakinkan agar Zlatan Ibrahimovic terus bertahan.

Sebab, peluang bomber asal Swedia itu hengkang akhir musim nanti cukup terbuka. Itu diucapkan Mino Railoa selaku agen Ibrahimovic.

Dia menyatakan ada kemungkinan kliennya itu meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas. Alasannya, karena penyerang berusia 34 tahun itu belum menunjukan indikasi bakal menambah masa tugas.

Ibrahimovic direkrut MU secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG) sebelum kompetisi dimulai. Sosok berpostur 195 cm itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. 

Saat debut musimnya bersama Setan Merah, Ibrahimovic mencatat rapor bagus. Dia telah menghasilkan total 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan. Dua gol diantaranya lahir saat MU mengalahkan Southamton 3-2 di final Piala Liga Primer.

Karena itulah pelatih Jose Mourinho ingin mempertahankannya. “Segala sesuatunya bisa saja terjadi. Saya tidak ingin menampik segala kemungkinan. Lihat saja apa yang akan terjadi,” ucap Raiola, dilansir skysport.

Railoa menolak membeberkan langkah yang mungkin akan diambil Ibrahimovic. Sampai saat ini dia belum tahu apakah mantan pemain Barcelona itu akan memperbaharui kontraknya atau memilih pergi.    

“Saya tidak pernah membahas kontrak secara detail.  Saya pikir biarkan saja seperti itu dan nikmati saat ini. Lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan. Itu salah satu tantangan yang harus kami hadapi. Sebab, Ibrahimovic bisa saja bergabung dengan klub yang lebih menawarinya banyak uang,” pungkas Railoa.(exe/ist)


0 Komentar