Rabu, 01 Maret 2017 06:42 WIB

Koeman Bosan Bicara soal Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Ronald Koeman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ronald Koeman belum mempertimbangkan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Everton, meskipun dirinya mengakui bahwa tidak ada yang dapat memberikan jaminan tentang masa depannya.

Itu adalah jawaban dari pelatih berkebangsaan Belanda setelah dirinya menjadi subjek spekulasi sebagai pengganti Luis Enrique di Barcelona. 

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Enrique mulai tak kerasan untuk menduduki kursi kepelatihan Barcelona. Ini terjadi setelah ia gagal merebut kemenangan selama melawan Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Akibatnya muncul sejumlah rumor yang menyatakan jika Barcelona sempat mendaftarkan nama-nama pelatih yang bakal menggantikan Enrique, yakni Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, dan Koeman.

"Ketika saya melatih di Belanda, nama saya juga terkait dengan Barcelona. Saat ini saya tidak berpikir tentang klub yang berbeda karena saya menandatangani kontrak dengan Everton," jelas Koeman seperti dikutip Soccerway, Rabu (01/02/2017).

"Dalam sepak bola, itu sulit. Hari ini ada sinar matahari tetapi besok bisa hujan. Saya menandatangani kontrak dengan Everton dan itu sebuah proyek. Saya ingin tinggal dan itulah yang bisa saya katakan hari ini, tapi tidak ada yang tahu di hari lain," tutup Koeman.(exe/ist)


0 Komentar