Rabu, 01 Maret 2017 07:22 WIB

Boy Apresiasi Dukungan Pendukung AHY-Sylvi

Editor : Yusuf Ibrahim
Boy Sadikin. (foto isimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, mengapresiasi dukungan yang diberikan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

Putra mantan Gubernur DKI, Ali Sadikin, itu merasa dukungan dari Relawan Bersatu tersebut sangat penting.

"Saya mewakili teman-teman relawan Anies-Sandi, mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara," ucap Boy saat menerima Relawan Bersatu di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2017).

Menurut eks ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI itu, menjadi tambahan semangat bagu Anies-Sandi pada kontestasi politik lima tahunan di ibu kota. "Kami jadi tambah semangat ini," tambahnya.

Kata Boy, dukungan tersebut tak lepas dari kesamaan visi. Misalnya, menjadikan Jakarta sebagai kota yang beradab. "Dan memanusiakan warganya," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Relawan Bersatu berharap Boy Sadikin dapat bertemu dengan para anggotanya untuk memberikan semangat dan menyosialisasikan visi misi Anies-Sandi. "Nanti kami akan datang dan bawa bahan sosialisasi visi misi," jelasnya.

Boy pun berpesan, agar para relawan AHY tidak menanggalkan atribut sebelumnya, seperti kemeja hitam dan dilengkapi dengan tulisan "#1".(exe/ist)


 


0 Komentar