Kamis, 02 Maret 2017 15:08 WIB

Ini Pidato Raja Salman di Gedung DPR

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Raja Salman dan Ketua DPR Setya Novanto (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis Al Saud menyambut baik sambutan dan penghormatan dirinya dari Indonesia di Gedung DPR. 

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dan penuh kehormatan,"ujar Raja Salman dalam sambutannya di Ruang Paripurna I, gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Kamis (2/3/2017). 

Raja Salman menuturkan dengan kedatangannya ke Indonesia dapat menjalin kerja sama antara Arab Saudi dan Indonesia seperti kerja sama menangani masalah terorisme dan perdamaian dunia. 

"Semoga ini menjadi titik kerja sama di berbagai aspek,  di tengah dinamika umat Islam terutama dalam hal menangani masalah terorisme,  termasuk juga masalah stabilitas politik dalam negeri,"sambungnya

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi hubungan kerja sama Arab Saudi dan Indonesia yang dituangkan dalam bentuk MoU.

"Saya apresiasi atas peran dewan yang terhormat terkait hubungan kita dalam mendukung perjanjian MoU,"paparnya. 

Dalam penyambutan Raja Salman turut dihadiri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) RI, mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Wiranto,  Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek,  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, pimpinan DPR dan sejumlah pimpinan partai politik. 


0 Komentar