Kamis, 02 Maret 2017 18:59 WIB

Silaturahmi, Ahok Imbau PPSU Jaga Keselamatan Kerja

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) silaturahmi bersama ratusan pekerja PPSU di Balaikota DKI. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Didepan ratusan pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air perihal penanganan banjir, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi kinerja dan mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Hari ini Jakarta bersih itu karena jasa kalian semua. Orang sering  katakan saya suka kerja sendiri, emangnya gua Superman kerja sendiri, mana bisa," kata Ahok saat berpidato di Balaikota DKI, Selasa (2/3/2017).

Tak hanya itu, Ahok mengimbau kepada seluruh pekerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri mereka. Ia tidak ingin mendengar adanya kecelakaan yang terjadi saat sedang bertugas.

"Tentu kita tidak mau kehilangan orang yang kita cintai. Kita juga lihat banyak sekali yang nyelem, saya sampaikan enggak boleh seperti itu, harus pakai pengaman juga. Kalau luka infeksi gimana?," ungkapnya.

Suami dari Veronica Tan ini menilai, Jakarta dapat bersih dari sampah semata-mata karena jasa dari PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air perihal penanganan banjir.

"Jadi saya katakan kerja kalian memang berat, tapi ada suatu kebanggaan tersendiri. Ada kebanggaan membuat kota Jakarta seperti kota lain," pungkasnya.

Acara silaturahmi ini dihadiri dari ratusan pekerja PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air perihal penanganan banjir dari berbagai kelurahan. Ahok sempat mengajak para pekerja berfoto bersama ditengah-tengah acara berlangsung.


0 Komentar