Kamis, 02 Maret 2017 19:08 WIB

Ahok Mau Ajak PPSU Nonton Film di Bioskop XXI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana akan membuat acara hiburan rutin untuk para pekerja PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air. Semisal, nonton film di bioskop XXI.

"Saya lagi mikir kerja sambil hiburan. Saya mikir apa harus sama keluarga juga nonton di bioskop 21. Saya juga minta PD Pasar Jaya membangun bioskop di pasar, di terminal. Kalau sempat saya temenin nonton. Kami akan atur jadwalnya, kami buat rutin nanti. Biar kerja semangat," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, kamis (2/3/2017).

Bukan hanya itu. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga meminta kepada para pekerja untuk memantau jika ada kaum duafa atau anak-anak yang berprestasi yang tidak mampu sekolah untuk melaporkan kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Kalian kan (PPSU) kerjanya ketemu masayarakat tiap hari. Jadi kalau lihat orang susah nenek ya bantuin dong. Kalau ada yang seperti itu laporkan kepada kami. Orang tua yang tinggal sendiri biar kami yang bantu. Atau ketemu anak yang pinter tapi enggak bisa sekolah laporkan kepada kami," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersilaturahmi dengan para petugas PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air perihal penanganan banjir pada pukul 16.00 WIB di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (2/3/2017).

 


0 Komentar