Jumat, 03 Maret 2017 17:17 WIB

Polda Metro Belum Dapat Mengungkap Kasus "baladacintarizieq"

Editor : Sandi T
Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pihak Polda Metro Jaya mengaku kesulitan dalam mengungkap dalang dari penyebar screenshoot percakapan porno antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein dalam website "baladacintarizieq".

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya mengakui belum dapat menemukan tersangka dalam kasus tersebut. 

“‎Belum, sampai sekarang belum kita temukan,” ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/3/2017).

Meski begitu, Argo enggan menjelaskan secara merinci kesulitan apa yang dialami pihak kepolisian dalam mengusut kasus tersebut. 

Namun, ditegaskan Argo, jika SPDP (Surat Perintah Dimulainya Penyidikan) sudah diberikan ke Kejaksaan Tinggi DKI, meski belum ada nama tersangkanya.

“SPDP kan boleh nggak mencantumkan nama (tersangkanya),” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, sejumlah netizen dihebohkan dengan tersebarnya percakapan panas antara tersangka kasus dugaan makar itu dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq. 

Awalnya, percakapan panas itu tersebar dalam website "baladacintarizieq". Bahkan, tersebar juga foto Firza tanpa mengenakan busana sehelai pun.

Kasus ini sudah berjalan sebulan lebih ketika nama Rizieq dilaporkan sejumlah LSM atas dugaan perbuatan ‎melanggar hukumnya.


0 Komentar