Sabtu, 04 Maret 2017 07:15 WIB

Inter Kantongi Dana Besar di Bursa Transfer

Editor : Yusuf Ibrahim
Alexis Sanchez, salah satu pemain bidikan Inter. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan siap menggebrak bursa transfer musim panas 2017.

Menurut laporan Tuttosport, Inter telah mengantongi dana sebesar 150 juta euro atau setara Rp2,1 triliun. Uang tersebut tak lain dan tak bukan berasal dari pemilik baru mereka, Suning Holdings Group.

Perusahaan asal China itu mau berinvestasi dalam jumlah besar, dengan tujuan agar Inter meraih prestasi membanggakan di musim 2017/2018 mendatang.

Jumlah tersebut bisa bertambah jika Inter menjual beberapa pemainnya. Sejauh ini baru satu nama yang laku di pasaran. Pemain itu adalah Ever Banega yang sedang dilirik oleh satu klub dari Liga Super China.

Dengan dana yang dimilikinya, I Nerazzurri tentu bisa mendatangkan pemain-pemain bintang ke Stadion Giuseppe Meazza.

Beberapa waktu mereka sudah dikaitkan dengan Alexis Sanchez (Arsenal), James Rodriguez (Real Madrid), Milan Badelj (Fiorentina), Luiz Gustavo (Wolfsburg) serta Matteo Darmian (Manchester United).

Namun Inter sepertinya tidak akan ceroboh dalam belanja pemain baru. Sebab beberapa media Italia mengabarkan kalau tim asuhan Stefano Pioli itu bakal mempertahankan 60-80 persen materi pemain yang ada saat ini.

Menurut sejumlah informasi, Pioli sedang memusatkan perhatian pada Marco Benassi (Torino), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo), Franco Acerbi (Sassuolo) dan Seko Fofana (Udinese).

Sedangkan pemain yang masuk daftar jual adalah Marco Andreolli, Davide Santon, Jonathan Biabiany, Stevan Jovetic (sedang dipinjamkan ke Sevilla) dan juga Andrea Ranocchia (sedang dipinjamkan ke Hull City).(exe/ist)


0 Komentar