Sabtu, 04 Maret 2017 07:38 WIB

Masyarakat dan Tiga Mantan Tim Harap Torres Kembali Bermain

Editor : Yusuf Ibrahim
Fernando Torres. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Fernando Torres baru saja selamat dari maut. Jumat (3/3/2017) dini hari WIB, terjadi benturan keras yang menimbulkan luka di dalam kepala sang pemain.

Kejadian bermula saat Atletico Madrid bentrok dengan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor. Saat laga berjalan 84 menit, sikut Alex Bergantinos membentur kepala Torres.

Striker 32 tahun itu langsung jatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri. Beberapa pemain coba menyelamatkan nyawanya. Torres bisa kembali bernapas dan akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat ini pemain berjuluk El Nino tersebut sudah siuman. Dalam akun Twitter miliknya, Torres menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang datang dari berbagai pihak. 

"Muchas gracias a todos por preocuparos por mí y por vuestros mensajes de animo. Ha sido solo un susto. Espero volver muy pronto! (Terima kasih banyak karena telah mencemaskan kondisi saya. Saya ucapkan banyak terima kasih atas pesan dan dukungan yang Anda berikan. Semoga saya bisa kembali lagi ke lapangan secepatnya)," kicau Torres. 

Tak hanya masyarakat umum, dukungan juga diberikan oleh tiga tim yang pernah diperkuatnya yakni Liverpool, Chelsea dan AC Milan. Semuanya berharap agar Torres bisa bermain kembali.(exe/ist)


0 Komentar