Minggu, 05 Maret 2017 10:17 WIB

Sandiaga Klaim Didukung Banyak Artis, Ruhut: Jangan Tebar Fitnah

Reporter : Bili Achmad Editor : Hendrik Simorangkir
Juru Bicara pasangan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru Bicara pasangan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul mengatakan, calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Uno telah menebar fitnah.

Hal itu disampaikan Ruhut setelah menanggapi pernyataan Sandi, yang menyebut dirinya dihubungi sejumlah artis dan bercerita jika banyak selebriti yang ingin menyatakan dukungan secara terbuka kepada dia dan Anies Baswedan.

Namun, Ruhut menambahkan, Sandi enggan membeberkan siapa saja artis yang sudah menyatakan dukungan. Alasannya karena mereka takut kehilangan job.

Mana buktinya? Sudahlah enggak usah lakukan fitnah-fitnah, sebarkan kabar-kabar bohong, enggak baik. Ini semua tujuannya hanya fitnah," kata Ruhut, Minggu (5/3/2017).

Tidak hanya itu, Ruhut mengajak Anies-Sandi untuk bersaing secara sehat dan lebih fokus mengampanyekan program mereka kepada masyarakat, ketimbang membangun opini dan memfitnah lawan. 

"Marilah kita merebut dan menangkan hati rakyat tanggal 19 April. Marilah memberi gagasan dan program-program, jangan hanya fitnah dan menjelekan lawan," pungkasnya.


0 Komentar