Minggu, 05 Maret 2017 14:27 WIB

Ahok Akan Jadikan Makam Mbah Priok Tempat Wisata Internasional

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Ahok menemui anak yatim di Masjid Al Huda, Jalan Talang, Jakarta Pusat. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tak hanya meminta doa untuk menjadi pemimpin yang amanah, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga meminta doa yang lain kepada anak yatim, saat ditemuinya di Masjid Al Huda, Jalan Talang, Jakarta Pusat.

Doa tersebut ialah proyek yang akan dilakukan Pemprov DKI, yakni membangun masjid di Makam Mbah Priok dan di daerah Daan Mogot.

"Kompleks Mbah Priok tempat Habib Hasan, kita mau jadiin tempat wisata internasional. Doakan ini juga. Masjid Raya Daan Mogot ada 2 hektare, ini juga perlu didoakan," kata Ahok, Minggu (5/3/2017).

Selain meminta doa, Ahok meminta para orangtua yang hadir untuk mencita-citakan mereka sekolah sampai sarjana, karena saat ini biaya sekolah sudah ditanggung oleh pemerintah.

"KJP, bapak ingin harus punya cita-cita jadi sarjana. Amin. Sampai perguruan tinggi pun dibiayai pemerintah. Kami bangun asrama 2.000 anak. Kalau rumahnya agak sempit kenapa enggak ditinggal di asrama. Makan ditanggung. Doakan supaya ini berhasil," pungkasnya.


0 Komentar