Senin, 06 Maret 2017 19:52 WIB

Soni Sumarsono Kembali Jabat Plt Gubernur DKI Jakarta

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) duduk bareng dengan Plt Gubernur Soni Sumarsono di Balai Agung, Balaikota DKI. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Acara penyampaian nota pengantar tugas dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Plt Gubernur Soni Sumarsono, dimulai tepat pukul 19:00 WIB, di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta.

Dalam acara ini dihadiri Sekertaris Jenderal Kemendagri Yuswandi Temenggung, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Sekertaris Daerah Saefullah, dan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Terimakasih Mendagri mengirim pak Soni balik lagi," kata Ahok saat memberi sambutan, Senin (6/3/2017).

Dalam sambutannya, Ahok menitipkan beberapa tugas yang belum selesai dikerjakannya kepada Plt gubernur Soni Sumarsono.

"Ini kebetulan ada Muslembang, sehingga ada beberapa yang kami titipkan. Muslembang Kota Jakarta kreatif hub. Nanti, mungkin Pak Plt bisa kunjungin makam Mbah Priok, mungkin dalam waktu dekat juga akan ground breaking lapangan Banteng, Masjid Raya, mohon dimonitor soalnya mau diresmikan sama pak presiden," ujar Ahok.

Bahkan, Ahok sempat melontarkan pujian kepada Soni sapaan akrab Sumarsono. "Saya sudah tahu kualitas kerja Pak Soni, penggila kerja juga ini, Saya terimakasih kepada pak Plt dan Kemendagri, minimal saya kurang stres lah. Selamat bekerja kembali pak Soni," pungkasnya.


0 Komentar