Senin, 06 Maret 2017 21:06 WIB

Ini 9 Poin Prioritas Plt Gubernur DKI Titipan Ahok

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Plt Gubernur Soni Sumarsono. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menitipkan sembilan poin tugasnya kepada Plt Gubernur Soni Sumarsono.

"Posisi saya melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pak Basuki. Pokoknya jelas yang telah disampaikan pak Ahok tadi ada sembilan poin yang sudah saya catat baik-baik dan harus saya kerjakan selama satu setengah bulan," kata Sumarsono di Balaikota DKI, Senin (6/3/2017).

Dirjen Otda Kemendagri ini mengaku akan melaksanakan kesembilan poin tersebut, karena hal itu baginya adalah sebuah amanat yang dititipkan kepadanya.

"Yang jelas, paling pokok adalah amanat. Harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Kita puaskan semua pihak. Mudah-mudahan bisa melaksanakan amanat tersebut dari sembilan poin ini," pungkasnya.

Berikut kesembilan poin titipan Ahok selama meninggalkan Balaikota DKI kepada Soni; 1. Fokus mendorong tiap RW di tiap kota terdapat RPTRA, sehingga difokuskan untuk membeli banyak tanah. 2. Tempat Kumpul Kreatif (TKK) difokuskan tiap satu kecamatan. 3. Simatupang, Jakarta Selatan, akan dibangun RPTRA standar Kalijodo, yang terdapat arena skateboard dengan desain berbeda. 4. Makam Mbah Priok. 5. Ground breaking lapangan banteng. 6. Masjid Raya Daan Mogot. 7. Persoalan angkot karena tingginya inflasi. 8. Foodstation operasi pasar, dan 9. Muslembang Kota. 


0 Komentar