Selasa, 07 Maret 2017 06:55 WIB

Jabodetabek Akan Diguyur Hujan pada Siang Hari

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan pada siang hari mulai hujan ringan hingga hujan petir. 

Seperti dikutip dari laman BMKG pada Selasa (07/03/2017) pagi, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat waspada potensi hujan sedang disertai dengan petir dan angin kencang di wilayah Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Hujan ringan diprakirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari, sementara pagi hari dan malam hari berawan tebal.

Hujan lokal terjadi di wilayah Jakarta Pusat pada siang hari, sementara pagi hari dan malam hari berawan tebal. Jakarta Utara diprakirakan hujan lokal pada pagi hari, hujan ringan pada malam hari dan berawan tebal pada malam hari.

Sementara di Kepulauan Seribu mulai padi hari hingga malam hari hujan lokal dan hujan ringan. Bogor diprakirakan terjadi hujan disertai petir pada siang hari, sedangkan pagi hari dan malam hari hujan lokal.

Tangerang diprakirakan mengalami hujan pada pagi hari hingga malam hari. Sementara wilayah Depok diprakirakan akan terjadi hujan petir pada siang hari dan berawan tebal pada pagi hari dan malam hari.

Wilayah Bekasi diprakirakan akan mengalami hujan ringan dan hujan lokal pada siang dan malam hari, sementara pada pagi hari berawan tebal.

Suhu udara akan berada pada 24-32 derajat celcius dengan kelembaban 85-100 persen.(exe/ist)


0 Komentar