Rabu, 08 Maret 2017 07:46 WIB

Djokovic Tak Lagi Prioritas Tenis

Editor : Yusuf Ibrahim
Novak Djokovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Novak Djokovic telah mengakui bahwa sebelum kelahiran anaknya, tenis adalah prioritas nomor satu.

Tapi sekarang, itu benar-benar berlawanan. Karena fokusnya telah bergeser ke keluarganya. Djokovic resmi menyandang status sebagai seorang ayah pada Oktober 2014, setelah istrinya Jelena melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Stefan.

"Tenis adalah prioritas nomor satu sebelum Stefan lahir. Sekarang benar-benar berlawanan," ungkap Djokovic seperti dikutip dari DNA India, Selasa (07/03/2017).

"Saya punya anak, istri, dan keluarga baru. Saya sangat berterima kasih atas karunia yang diberikan kepada saya sebagai seorang ayah," tambahnya.

Diakuinya, pada tahap saat ini Djokovic hanya ingin menikmati perannya sebagai kepala keluarga dan seorang petenis. Ini adalah tantangan yang berat, tapi pria yang dikenal dengan julukan Djoker tersebut akan mencoba untuk menjadi yang terbaik.

"Pada tahap ini saya hanya menikmati peran sebagai suami, ayah, dan petenis. Setiap orang berusaha untuk menjadi yang terbaik versi mereka sendiri. Itulah yang terjadi dengan saya juga," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar