Kamis, 09 Maret 2017 22:59 WIB

Penyerang Liverpool Janji Tuntaskan Dendam

Editor : Yusuf Ibrahim
Sadio Mane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool membidik kemenangan saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/3/2017) mendatang.

Selain untuk mendongkrak posisi di klasemen, kemenangan bisa menuntaskan dendam Liverpool musim ini. Liverpool takluk 0-2 saat melawat ke markas Burnley di paruh pertama musim, tepatnya 20 Agustus 2016 lalu.

Anak asuh Juergen Klopp kala itu langsung tertinggal di menit kedua, melalui aksi S Vokes dan Gray. Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menyebut bahwa kekalahan tersebut harus menjadi pelajaran bagi timnya jelang bentrokan di pekan ke-28 Liga Inggris. Adapun The Reds akan berusaha mengantisipasi serangan cepat di menit-menit awal laga. 

"Kami akan mengambil pelajaran dari kekalahan itu (paruh pertama musim). Semoga pertandingan berikutnya akan berbeda," kata Mane, dikutip Daily Express, Kamis (9/3/2017). 

"Kami adalah tim yang lebih baik dari Burnley di pertemuan teranyar. Pada saat itu kami menguasai aliran bola, tetapi kami kalah," lanjut pemain asal Senegal tersebut. 

Di pekan ke-28 Liga Inggris, Liverpool akan menjamu Burnley di Stadion Anfield, Minggu (12/3/2017) malam WIB. Kemenangan bakal menjaga mereka dari kejaran Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar