Jumat, 10 Maret 2017 08:20 WIB

Iannone Dinilai Tepat Gantikan Vinales

Editor : Yusuf Ibrahim
Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, menyebut sosok Andrea Iannone sebagai pembalap yang tepat menggantikan peran Maverick Vinales.

Iannone didatangkan dari Ducati menyusul kepindahan Vinales ke Yamaha. Pada musim 2016 lalu, Suzuki mencapai peningkatan performa menyusul prestasi yang diukir Vinales.

Pembalap asal Spanyol tersebut sukses memenangkan balapan di Silverstone yang tercatat sebagai kemenangan perdana Suzuki sejak 2007. 

Suzuki akhirnya sukses mendatangkan pembalap Ducati, Andrea Iannone, sebagai pengganti sosok Vinales. Iannone juga sukses memenangkan satu balapan musim lalu yakni di GP Austria. 

"Kami merasa sakit ketika kehilangan Maverick, tapi kami memecahkan masalah cukup baik dengan Andrea, karena kami menemukan pembalap untuk melanjutkan pengembangan," kata Brivio dikutip Motorsport, Kamis (9/3/2017) 

"Kami memperhatikan Andrea karena dia salah satu pembalap tercepat di MotoGP. Sudah jelas dia membutuhkan periode adaptasi, tapi itu tidak sulit bagi dia, karena dia sangat menikmati mengendarai motor kami."(exe/ist)


0 Komentar