Jumat, 10 Maret 2017 11:28 WIB

Dua Pria Ditangkap Saat Asyik Berpesta Narkoba

Editor : Sandi T
Pesta narkoba. (ist)

PEKALONGAN, Tigapilarnews.com - Polres Pekalongan, Jawa Tengah, membekuk dua tersangka narkotika serta menyita sejumlah barang bukti berupa alat pengisap, dua pipet, korek gas, dan plastik klip putih.

Kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, dua tersangka ditangkap saat mereka sedang melakukan pesta narkoba di Perum Balai Agung Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen.

"Dua tersangka, yaitu TS (29) dan FHW (26), warga Kecamatan Kedungwuni ini, kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pekalongan," katanya di Pekalongan, Jumat (10/3/2017).

Ia mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal adanya laporan masyarakat yang curiga terhadap dua pelaku yang sering singgah ke Perum Balai Agung diduga untuk berpesta narkoba.

Polisi yang menerima informasi tersebut, kata dia, kemudian melakukan penyelidikan serta penggerebekan ke lokasi.

"Dari hasil penggerebekan itu, kami menyita beberapa barang bukti dan mengamankan dua pelaku tanpa perlawanan," katanya.

Ia mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam pemeriksaan sedang beberapa barang bukti kejahatan dibawa ke Semarang untuk uji labfor.

"Kami mengimbau pada masyarakat agar menjauhi narkoba, apapun bentuknya. Selain itu, kami berharap pada warga yang mengetahui adanya aksi narkoba secepatnya melaporkan pada polisi agar bisa secepatnya ditangani," tandasnya.

sumber: antara


0 Komentar