Jumat, 10 Maret 2017 18:41 WIB

Jalin Kebersamaan, Kapolres Jakpus Ajak Pemuda Manggarai dan Tambak Outbond

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono (dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono berencana mengajak kelompok pemuda Tambak dan Manggarai untuk melakukan  kegiatan-kegiatan Sosial outbound, agar terjalinnya sifat kebersamaan.

"Dari masing-masing kedua belah pihak baik itu Tambak maupun Manggarai, pemuda-pemudanya kita harapkan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat Sosial," ujar Dwiyono usai pers realeas di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Dwiyono mengatakan, pihaknya berencana akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti outbound kepada kedua belah pihak, agar sifat kebersamaan saling memiliki.

"Kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial seperti outbound bersama di wilayah Puncak ataupun sifatnya untuk mendekatkan, agar tidak ada lagi tawuran," ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya bunyi-bunyi seperti petasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi baik dengan bunyi-bunyian petasan kembang api, jangan mudah terprovokasi kami dari aparat kepolisian menindak tegas pelaku kerusuhan pelaku tawuran baik itu di wilayah Tambak maupun Manggarai," tutupnya.


0 Komentar