Sabtu, 11 Maret 2017 08:56 WIB

Hart Akui Masih Ingin Main di Liga Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
Joe Hart. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penjaga gawang Torino, Joe Hart, akhirnya buka-bukaan setelah 'dibuang' Manchester City pada era kepemimpinan Pep Guardiola.

Hart mengaku masih ingin bermain di Liga Inggris tetapi bersama klub lain. Hart yang merupakan penjaga gawang tim nasional Inggris saat ini masih berstatus pemain Manchester City.

Dia dipinjamkan ke Torino karena Guardiola lebih suka memainkan Claudio Bravo di bawah mistar gawang The Citizens. 

Kepada BBC Sports, Hart mengaku berusaha tampil profesional di Serie A kendati hatinya masih di Premier League. Namun, suatu saat Hart ingin kembali merumput di Liga Inggris. 

"Saya mencintai Premier League, tetapi itu bukan keinginan terbesar saya. Keinginan terbesar saya adalah bermain bersama klub yang sepenuhnya menginginkan saya menjadi penjaga gawang tim," kata Joe Hart. 

"Saya tidak tahu di mana masa depan saya terletak. Saat ini hanya waktu yang bisa bisa menjawab soal masa depan, tetapi saya sudah menjalin komunikasi dengan siapa pun klub," lanjut Hart. 

Joe Hart sendiri masih menjadi pilihan utama timnas Inggris. Pemain 29 tahun itu telah mencatat 68 caps bersama negaranya, dan hingga saat ini belum tergantikan di level timnas.(exe/ist)


0 Komentar