Sabtu, 11 Maret 2017 11:50 WIB

Polda Metro Jaya Siap Kawal Perebutan Juara ke-3 Piala Presiden

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya siap mengawal perebutan juara ketiga piala Presiden antara Persib Bandung dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogo, Sabtu (11/3/2017) malam.

"Iya kita akan berikan pengamanan seperti pengamanan perebutan juara 1, Minggu nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi Tigapilarnews.com, Sabtu (11/3/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada pihak-pihak terkait.

"Nanti kita rapat dahulu, wilayah mana saja yang akan diamankan," ucap Argo.

Diberitan sebelumnya, Pengamanan perebutan juara piala Presiden  melibatkan sejumlah polda, mulai Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya, kemudian Polda Jawa Timur.

"Polda Metro Jaya pun turut membantu pengamanan meskipun pertandingan berada di luar wilayah hukumnya dan kesebelasan Persija. Saya memprediksi para Jakmania akan berkunjung ke Stadion Pakansari untuk mendukung Arema FC, karena suporter Arema FC dan Persija memiliki hubungan dekat," Kata Tito saat Konfrense Pres di Mabes Polri, Jumat (10/3/2017) kemarin.


0 Komentar