Sabtu, 11 Maret 2017 16:31 WIB

17 Anak di Jambi Keracunan Makanan Usai Pengajian

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

JAMBI, Tigapilarnews.com - Belasan warga Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, dirawat di RSUD Abdul Manap, diduga akibat keracunan makanan yang mereka santap malam sebelumnya.

"Ada sebanyak 17 warga Cempaka Putih yang saat ini sedang dirawat di ruang IGD RSUD Abdul Manap, diduga akibat keracunan makanan," kata Humas RSUD Abdul Manap Kota Jambi, Didi, Sabtu (11/3/2017). 

Ke-17 orang itu oleh tim medis rumah sakit sudah lakukan diobservasi di IGD dan rata-rata dalam kejadian itu banyak anak-anak yang jadi korbannya, dan mereka saat ini sedang dirawat intensif.

Sementara itu, seorang warga Cempaka Putih yang anaknya juga menjadi korban keracunan, Romi mengatakan, kejadian itu bermula saat ada acara pengajian anak-anak di salah satu rumah warga, dengan menyantap makanan siomay, Kamis (9/3/2017) malam.

"Awalnya anak saya dan korban lainnya hanya merasa sakit perut biasa dan sehari kemudian sakit bertambah dengan buang air besar dan deman sehingga harus dilarikan ke rumah sakit," ujar Romy. 

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kasus itu.

 

(antara)


0 Komentar