Minggu, 12 Maret 2017 12:41 WIB

Razia di Jalan Tambak, Polisi Temukan Celurit dan Petasan

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Personel gabungan Polres Jakarta Pusat bersama Polda Metro Jaya melakukan operasi lanjutan di wilayah Tambak Jakarta Pusat.

Operasi tersebut dilakukan untuk mencari pelaku lain dalam kasus peristiwa tawuran di Jalan Tambak Manggarai, beberapa lalu yang menewaskan dua orang korban.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan pada hari Sabtu (11/3/2017) pihaknya telah menyisir wilayah Tambak dalam mencari para pelaku lain dalam peristiwa tawuran tersebut. hanya saja dalam operasi itu pihaknya tidak menemukan para pelaku.

"Kita tidak menemukan pelaku dalam operasi lanjutan kemaren, tapi kita mengamankan senjata tajam, ada juga petasan," kata Suyatno saat dihubungi Tigapilarnews.com, Minggu (12/3/2017).

Selain itu, dirinya menyampaikan, sebelumnya Polres Jakarta Selatan lebih dahulu melakukan operasi lanjutan di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan.

"Kita gabungan dengan Polda dalam operasi itu, tapi sebelumnya Polres Jakarta Selatan sudah  melakukan operasi lanjutan di wilayah Manggarai," tandasnya.


0 Komentar