Minggu, 12 Maret 2017 12:57 WIB

Griezmann Berusaha Hentikan Spekulasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antoine Griezmann berusaha menghentikan spekulasi tentang kepergiannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam sebuah kesempatan dia berkata jika dirinya sudah merasa lelah ketika namanya sering dikaitkan dengan Setan Merah.

Karena itu, Griezmann mencoba menghentikan spekulasi tersebut dengan mengatakan jika ia masih betah berada bersama Atletico Madrid. "Saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama tentang masa depan saya dan itu sedikit melelahkan," kata Griezmann seperti dikutip Soccerway, Sabtu (11/3/2017).

"Seperti saya selalu mengatakan, saya sangat senang di sini di Atletico dan di Madrid. Kondisi cuaca dan rekan setim membuat saya betah berlama-lama di sini. Terlebih saya bekerja dengan pelatih yang hebat," ungkapnya.

Griezmann menegaskan penjelasannya itu sudah jelas bahwa ia merasa kerasan berada bersama Atletico Madrid dan striker berambut pirang itu belum memiliki rencana untuk meninggalkan Vicente Calderon.

Apalagi masa baktinya bersama klub masih tersisa hingga 30 Juni 2021. "Jadi saya merasa sangat baik di sini. Saya tidak melihat alasan mengapa saya ingin pergi." (exe/ist)


0 Komentar