Minggu, 12 Maret 2017 13:15 WIB

Firminho dan Sturridge Diragukan Hadapi Burnley

Editor : Yusuf Ibrahim
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool bersiap menyambut kedatangan Burnley di Anfield, Minggu (12/3/2017) malam WIB.

Tuan rumah punya kans besar untuk mencuri tiga poin sempurna mengingat lawan mempunyai rapor merah di lima pertandingan terakhir.


Liverpool saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 52 poin dari 27 pertandingan. Tim berjuluk The Reds sedang berada dalam performa luar biasa setelah mereka mengalahkan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-1.

Liverpool bisa mempertahankan posisi lantaran mereka menghadapi tim pesakitan. Burnley diketahui sedang terpuruk setelah hanya mengemas dua poin dalam lima pertandingan terakhir mereka. Alhasil, mereka berada di urutan ke-12 dengan raihan 31.

Pada pertandingan ini Liverpool kemungkinan tidak bisa menurunkan Roberto Firmino akibat mengalami cedera. Juergen Klopp masih melihat perkembangan kondisi terakhirnya sebelum memutuskan untuk menurunkannya.

"Roberto Firmino masih berjuang untuk kesembuhannya. Minggu ini ia tidak bisa melatih, sehingga kami harus menunggu dan melihat perkembangannya," jelas Klopp.

Tak hanya Firmino yang bakal absen. Jordan Henderson dan Daniel Sturridge juga diragukan bakal tampil. Jika Liverpool memenangkan pertandingan melawan Burnley, maka tim polesan Klopp bakal menyamai rekor menang musim lalu di Liga Inggris dengan 16 kali kemenangan.(exe/ist)

Susunan pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Can, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Burnley: Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Hendrick, Barton, Brady; Barnes, Gray.


0 Komentar