Minggu, 12 Maret 2017 14:46 WIB

Tim SAR Temukan Jasad Asmadi yang Tenggelam Saat Mencari Ikan

Editor : Danang Fajar

BENGKULU, Tigapilarnews.com - Tim Pencari dan Penyelamat (SAR) Bengkulu menemukan jasad Asmadi (40) yang tenggelam saat menjaring ikan di perairan sekitar Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu, Sabtu (11/3) .

"Tim SAR menemukan jasad korban pada Minggu subuh sekira pukul 04.00 WIB," kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Bengkulu, Supriono di Bengkulu, Minggu (12/3/2017).

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD M Yunus untuk ditangani sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Asmadi, yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja konstruksi diketahui berangkat ke laut untuk menjaring ikan pada Jumat (10/3) malam pukul 21.00 WIB.

Hingga Sabtu (11/3) pagi, korban yang merupakan warga Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu itu belum kembali ke rumah sehingga membuat keluarganya khawatir.

Istri korban pun mendatangi lokasi korban biasa menjaring di kompleks RT 8 Pulau Baai dan hanya menemukan sepeda motor dan alat menjaring yang tergeletak di pinggir laut.

"Laporan dari istri korban dan seorang saksi mata yang melihat keberadaan korban terakhir kali di laut membuat kami menyisir perairan dan pantai," kata Supriono.

Setelah melakukan pencarian sejak Sabtu (11/3) siang, mayat korban ditemukan pada Minggu (12/3) subuh.

sumber: antara


0 Komentar