Minggu, 12 Maret 2017 18:51 WIB

PPP Siap Amankan Pilgub DKI

Editor : Yusuf Ibrahim
Abraham "Lulung" Lunggana. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Bahkan, partai berlambang Kakbah itu juga berkomitmen akan siap menjadikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI periode 2017-2022 berjalan aman.

"DPW PPP DKI Jakarta pun siap amankan jalannya Pilgub DKI secara demokrasi," kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham "Lulung" Lunggana di markasnya Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/03/2017).

Pria yang biasa disapa Haji Lulung ini mengatakan, dukungan yang diberikan PPP kepada pasangan calon nomor urut tiga itu berdasarkan musyawarah partai. Dia berharap, dukungan yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi tidak sia-sia.

"Jadi, ketiga, DPW PPP DKI Jakarta, berdasarkan musyarawaah memutuskan, menaruh semua kemenangan paslon no tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wagub DKI," ujarnya.(exe/ist)


0 Komentar