Senin, 13 Maret 2017 18:45 WIB

Polisi: 20 Sekolah di Bekasi Sering Terlibat Tawuran

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Henrianto Bachtiar (Amet)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Henrianto Bachtiar menjelaskan di wilayahnya terdapat 20 sekolah yang sering melakukan tawuran.

Hal tersebut didapat setelah pihaknya melakukan pendataan terhadap pelaku-pelaku tawauran yang berhasil ditangkap Polisi

"Data dikita ada 20 sekolah yang sering terlibat tawuran, kita akan pantau sekolah-sekolah tersebut," kata Henri di Polresta Bekasi, Senin (13/3/2017.

Saat ditanya langkah apa yang akan diambil kepolisian untuk menekan aksi tawuran, nantinya  Kepolisian akan rutin menggelar razia  dan akan menerjunkan Bhabinkamtibmas yang akan memberikan pembekalan disetiap sekolah.

"Kita akan lakukan razia nanti. Tidak hanya itu kita akan turunkan Bhabinkamtibnas ke setiap sekolah, agar mereka bisa tahu, ini loh jadinya kalau kalian tawuran, memberikan gambaran atas konsekuesinya," pungkas Henri.

Diketahui pada sabtu lalu terjadi dua tawuran antar pelajar yang terjadi di Pondok Gede dan Bekasi Timur. Dalam tawuran tersebut dua pelajar tewas, yakni Egi Febrianto dan Oliver Vito. 


0 Komentar