Selasa, 14 Maret 2017 16:49 WIB

Lagi Ngajar, Guru Ini Langsung Pulang Mengetahui Rumah Orangtuanya Terbakar

Editor : Hermawan
Jago Merah Lalap Rumah Berlantai Dua di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017). Foto:Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rumah berlantai dua milik Samsiah (60) di Jalan Gadang 1 RT 08/RW 07, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ludes dimangsa api, Selasa (14/3/2017).

Ketua RT 08 Kelurahan Sungai Bambu, Sandry (40) sekaligus anak kandung dari Samsiah mengetahi rumah orangtuanya terbakar, dia sedang mengajar di SDN 15 Mangga Besar, Jakarta Pusat.

"Saya mendapatkan informasi dari anak-anak saya, kalau rumah kebakaran. Saya dengar hal itu langsung minta izin kepala sekolah supaya saya bisa langsung pulang. Saya dapat info ini saat saya lagi ngajar. Saya guru SDN 15 Mangga Besar," ungkap Sandry, saat tiba di lokasi kebakaran, Selasa (14/3/2017).

Sandry langsung bergegas pulang ke rumah lantaran panik dan takut jika kebakaran tersebut memakan korban. Namun, dia merasa lega lantaran tak ada korban jiwa dari anggota keluarganya.

"Yang terbakar itu ijazah-ijazah sekolah, terus barang-barang elektronik, baju-baju juga terbakar. Tapi bodo amatlah, yang penting api tidak sampai merembet ke rumah warga lain, serta tidak ada korban jiwa. Saya masih bersyukur," ungkapnya.

Sementara itu, ibu kandung Sandry, Samsiah (60) menjelaskan api berasal dari kamar tidur di lantai dua rumahnya.

"Apinya dari atas terus langsung membesar. Tapi, ya sudahlah. Enggak apa-apa," kata Samsiah singkat. 

 


0 Komentar