Selasa, 14 Maret 2017 08:10 WIB

Wilshere Tak Yakin Menetap di Emirates Stadium

Editor : Yusuf Ibrahim
Jack Wilshere. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal dan Jack Wilshere berada di ambang perceraian.

Pada musim panas 2017, gelandang 25 tahun itu berpeluang pergi meninggalkan markas Meriam London. Kontrak Wilshere di Arsenal sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi.

Namun sang pemain belum yakin untuk menetap di Emirates Stadium. Sebab Wilshere butuh jam terbang yang lebih banyak dan hal tersebut tidak didapatkannya di Arsenal.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi. Begitu musim ini berakhir, saya akan duduk berdiskusi dan memikirkan segalanya," kata Wilsehre yang dikutip dari Soccerway.

Musim ini pemain kebangsaan Inggris tersebut terdepak dari skuat utama Arsenal. Wilshere dibuang ke Bournemouth dengan status pemain pinjaman. 

Musim depan pria kelahiran 1 Januari 1992 itu nampaknya tidak tertarik bertahan di Bournemouth. Sebab klub asuhan Eddie Howe terancam turun kasta di musim 2017/2018.

Saat ini Bournemouth ada di posisi 14 klasemen. Mereka memiliki 30 poin dan hanya berjarak enam angka dari zona degradasi.

"Anda tentunya tak mau terlibat dalam satu tim yang terdegradasi. Tapi sekarang saya masih berusaha agar Bournemouth tetap bertahan di kompetisi ini (Liga Primer Inggris)," ungkap Wilshere.

"Saya mencoba semaksimal mungkin untuk menempatkan tim ini di posisi yang lebih baik. Tapi pada akhir musim saya akan memikirkan lagi soal karier selanjutnya," pungkas sang pemain.(exe/ist)


0 Komentar