Rabu, 15 Maret 2017 13:56 WIB

Lagi Bawa Motor, PNS Tewas Keserempet Truk di Kelapa Gading

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Seorang pengendara sepeda motor bernama Sofian (38) tewas setelah terserempet truk boks di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (15/3/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Sofian (38) tewas setelah terserempet truk boks di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (15/3/2017). Dua kendaraan tersebut melaju darai arah yang sama di Jalan Pegangsaan 2, Kelapa Gading.

"Awalnya, kendaraan truk jenis wing boks dan pengemudi motor melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Pegangsaan II di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di dekat Gudang Baja, truk menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio nopol B 6580 UGO yang dikemudikan Sofian," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, lewat laporannya, Rabu (15/3/2017).

Peristiwa itu terjadi, Rabu (15/3/2017) sekira pukul 05.00 WIB. Sehingga peristiwa ini mengakibatkan pria yang berdomisili di Asrama DKI RT 13/RW 03, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, ini tewas.

"Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Kompol Sungkono.

Sofian yang berprofesi sebagai PNS pun kemudian dibawa ke RSCM untuk keperluan visum. Belum diketahui identitas truk dan pengemudi yang menyerempet sepeda motor tersebut.

 


0 Komentar