Kamis, 16 Maret 2017 22:19 WIB

Spalletti Turunkan Skema Terbaik Hadapi Lyon

Editor : Yusuf Ibrahim
Luciano Spalletti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma punya misi mengejar defisit gol saat menjamu Olympique Lyonnais di leg kedua Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB.

Sebab, di leg pertama tim berjuluk Serigala ibukota takluk 2-4 kala melawat ke markas Lyon. Menjamu Lyon di Olimpico Stadium, AS Roma tidak diganggu masalah cedera.

Hanya Alessandro Florenzi satu-satunya pemain yang absen karena masalah kebugaran. Sehingga pelatih Luciano Spalletti bisa menurunkan skema terbaiknya untuk menghadapi Lyon.

Sementara itu Lyon pelatih Bruno Genesio akan ditinggal Rafael dan Memphis Depay. Sehingga tim asal Ligue 1 diprediksi bakal menurunkan skema 4-2-3-1 dengan komposisi Alexandre Lacazette sebagai tumpuan serangan timnya. 

Dalam lima pertandingan teranyar, Roma baru mencetak dua kemenangan, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Sebaliknya, Lyon tampil tanpa kekalahan di mana mereka memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

"Mengingat kualitas pemain yang kami miliki, saya percaya kami memiliki 60 persen peluang untuk lolos," kata pelatih AS Roma, Luciano Spalletti sebelum pertandingan.(exe/ist)

Prakiraan susunan pemain kedua tim, 

AS Roma (3-4-1-2): Alisson; Rudiger, Fazio, Manolas; Emerson, Strootman, Paredes, Peres; Nainggolan; Dzeko, Salah

Olympique Lyon (4-2-3-1): Lopes; Ryubus, Diakhaby, Mammana, Jallet; Tousart, Gonalons; Valbuena, Tolisso, Ghezzal; Lacazette


0 Komentar