Jumat, 17 Maret 2017 12:12 WIB

Djarot Makan Jengkol Saat Kampanye di Penjaringan

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sedang memesan makanan di warteg di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, melakukan kampanye di kawasan Jalan Bakti Tanggul, RT 01/07, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Dari pantauan di lokasi, Djarot yang datang mengenakan batik biru langsung memasuki Warteg Sari Rasa. Rumah makan tersebut ternyata sudah terpampang spanduk bertuliskan Warteg Gratis Haji Djarot, yang dibuat oleh sang pemilik. Ia pun langsung memesan makanan dan lauk yang ada di warteg tersebut. 

"Saya pakai ikan saja bu, yang di sambelin. Sama jengkolnya juga boleh. Nasinya jangan terlalu banyak ya," kata Djarot kepada ibu pelayan warteg Sari Rasa, Jumat (17/3/2017). 

Ditengah merasakan nikmatnya sajian yang diberikan, salah seorang pemilik langsung menyodorkan pertanyaan kepada Djarot. 

"Cobain ya Pak Djarot. Bagaimana masakannya, enak tidak? Kalau mau nambah silahkan Pak Djarot," ungkap pemilik warteg Sri.

Setelah menyantap makanannya, Djarot pun tidak lupa menanyakan kinerjanya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama (Ahok), terutama dalam hal penanganan banjir di kawasan itu, kepada pemilik warung dan warga sekitar.  

"Alhamdulillah disini sudah tidak banjir lagi kan? Berdasarkan petugas di lapangan, disini sudah bebas dari banjir. Doakan kami untuk terus bisa menangani Jakarta ya. Terimakasih ya bu sudah memperkenankan saya makan disini, saya doa kan semoga wartegnya maju," pungkas Djarot.

Diwartakan sebelumnya, Paguyuban Warung Tegal (Warteg) Jakarta menyatakan memberikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

 


0 Komentar