Jumat, 17 Maret 2017 15:41 WIB

Djarot Sebut Ahok Pernah Diundang Probosutedjo

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat kampanye di Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, salah satu anggota keluarga Cendana, Probosutedjo, sempat mengundang calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk sekedar bertatap muka.

Djarot pun mengaku, tidak mengetahui alasan pasti Probosutedjo ingin bertemu Ahok. Ia juga mengaku tidak mengetahui apakah akhirnya Ahok telah bertemu dengan adik tiri Presiden ke-2 RI, Soeharto, itu atau tidak.

"Sepertinya salah satu hal yang akan dibicarakan Probosutedjo terkait dengan perlakuan tidak menyenangkan yang dialami saya, saat menghadiri acara Haul Soeharto sekaligus Shalawat untuk Negeri di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017) malam," ujar Djarot usai kampanye di Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/3/2017).

Djarot menambahkan, tak mengetahui apakah Probosutedjo mendukung Ahok-Djarot untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, seperti yang dilakukan oleh Titiek Soeharto kepada paslon cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Djarot menganggap, jika Probosutedjo benar-benar mendukung Ahok-Djarot, dukungan itu akan sama seperti dukungan warga lainnya.

Ia bahkan membandingkan dukungan Probosutedjo dan pedagang warteg. Menurut Djarot, dukungan para pedagang warteg akan lebih banyak dibanding dukungan Probo.

"Saya tidak tahu (Probosutedjo) dukung atau tidak, saya tidak ngerti, tetapi suaranya Pak Probo dan ibu Nurul salah seorang pemilik yang punya ini (warteg) sama, satu ya. Ya enggak. Pak Probo punya keluarga, ibu Nurul punya anggota keluarga, punya konsumen juga. Kalau semua ditarik otomotis lebih banyak," pungkas Djarot.


0 Komentar