Minggu, 19 Maret 2017 14:13 WIB

Chelsea Dekati Drogba Bujuk Lukaku

Editor : Yusuf Ibrahim
Didier Drogba (kiri) dan Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Didier Drogba dilaporkan bakal membujuk Romelu Lukaku untuk kembali ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Hal ini tak lepas dari kabar yang menyebut jika penyerang Everton itu enggan perpanjang kontrak. Dalam laporan yang dimuat Metro.co.uk, Minggu (19/3/2017).

Drogba diketahui merupakan teman dekat dari Lukaku dan ia akan mencoba membujuk pemain berusia 23 tahun itu untuk kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Ditaksir, striker asal Belgia bakal kembali ke Chelsea setelah The Blues bakal menebus harga transfer sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). Alasannya lantaran Lukaku ingin membela klub yang tergabung di Liga Champions. 

Tentunya kabar terbaru ini akan sangat menarik mengingat Lukaku salah satu pemain paling subur di Liga Inggris saat ini. Sejauh ini dia sudah membukukan 21 gol dan enam assist di kompetisi domestik musim ini.

Dengan begitu, dia merupakan pemain pertama Everton yang mampu mencetak 20 gol lebih dalam satu musim sejak Gary Lineker pada 1985-86 (30 gol).(exe/ist)


0 Komentar