Senin, 20 Maret 2017 19:06 WIB

Fox Percepat Jadwal Tayang Film Kingsman

Editor : Hendrik Simorangkir
Film Kingsman akan ditayangkan 27 September 2017. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekuel film spionase fenomenal Kingsman, akan mengalami perubahan jadwal rilis. 20th Century Fox mengubah jadwal rilis film yang berjudul Kingsman: The Golden Circle ini ke bulan September. 

Film ini awalnya dirilis 6 Oktober 2017, namun dimajukan menjadi 27 September 2017. Mungkin ini merupakan berita yang cukup menggembirakan para penggemar berat kisah film perdananya.

Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini dalam adegan flashback.

Pihak 20th Century Fox juga telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang akan memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini. 

Untuk latar belakang kisah film kedua ini, nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase, serta akan berfokus pada cabang baru organisasi di negara Amerika Serikat. 

Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).


0 Komentar