Selasa, 21 Maret 2017 09:17 WIB

Jusuf Kalla Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari Thailand

Editor : Yusuf Ibrahim
Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapialrnews.com- Wakil Presiden, Jusuf Kalla, akan menerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Administrasi Bisnis (manajemen) dari Rajamangala University of Technology, Isan (RMUTI) Rabu (22/03/2017) di Pathumthani, provinsi yang terletak di pinggiran kota Bangkok, Thailand.

Siaran pers Komunikasi dan Informasi Publik Wakil Presiden, Selasa 921/03/2017), Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla akan bertolak ke Bangkok pagi ini dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737- 400.

Pada hari pertama Wapres akan memberikan sambutan pada jamuan makan malam yang dituanrumahi Universitas RMUTI.

Gelar doktor kehormatan ini akan dianugerahkan oleh Putri Maha Chakri Sirindhorn di Graduation Hall bersamaan dengan 2.000 wisudawan/wisudawati di kampus ini pada hari kedua kunjungan JK ke Negeri Gajah Putih.

Dalam suasana berkabung, Wapres akan mengunjungi Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-Ocha dan temu masyarakat Indosesia di negeri itu.

Sebelumnya Wapres pernah menerima gelar serupa dari Universitas Soka, Tokyo, Jepang pada 2009, dan Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2007, dan lima gelar doktor dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

Kamis malamnya Wapres dan Mufidah Jusuf Kalla sudah kembali ke Indonesia.(exe/ist)


0 Komentar