Selasa, 21 Maret 2017 12:06 WIB

Fadli Zon Kaget Namanya Disebut di Sidang Suap Pajak

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Fadli Zon (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengaku kaget mendengar kabar dirinya disebut-sebut dalam sidang kasus suap pajak melibatkan terdakwa Country Director PT EK Prima Ekspor Indonesia, R Rajamohanan Nair.

Nama Fadli mendadak muncul ditengah jalannya persidangan dengan menghadirkan Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan yang kini menjadi terdakwa suap kasus suap pajak, Handang Soekarno sebagai saksi.

"Saya tidak pernah tahu urusan itu, saya tidak pernah ada urusan pajak, saya pembayar pajak rutin bahkan tahun lalu saya bayar pajak via elektronik jadi saya tidak tahu menahu," ungkap Fadli di gedung DPR, Selasa (21/3/2017).

Maski begitu, Fadli mengatakan kepada para pihak yang terlibat saat persidangan itu untuk lebih fokus kepada substansi persidangan.

"Saya engga tahu, ya kan tidak dilanjutkan disitu cuma disebut, sebaiknya lebih baik fokus ke urusan itu biar relevan, saya engga ada urusan sama itu," pungkasnya.

Sekedar informasi, selain Fadli, nama Fahri Hamzah, pengacara Eggi Sudjana, serta artis Syahrini juga disebut-sebut dalam persidangan tersebut terkait wajib pajak yang persoalan pajaknya ditangani Handang.


0 Komentar