Selasa, 21 Maret 2017 15:02 WIB

Sandiaga Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Editor : Hendrik Simorangkir
Sandiaga datangi KPK untuk menyerahkan laporan harta kekayaannya. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, dirinya akan menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya yang mengalami perubahan sejak beberapa bulan terakhir. LHKPN diserahkan sebelum putaran kedua Pilkada DKI Jakarta diselenggarakan.

"Saya baru saja menyerahkan laporan kekayaan terkait naiknya nilai dari surat berharga yang kebetulan sebagai investasi sebelum mulai usaha," kata Sandi di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, Sandi juga menyerahkan laporan terkait pengeluaran dana kampanye sejak Oktober 2016 hingga Desember 2016 lalu yang diprediksi menghabiskan dana Rp60 miliar. 

"Buat total dan jumlah kekayaan yang dilaporkan nanti biar tim KPK yang sampaikan karena harus dilakukan klarifikasi dulu. Yang pasti, apa yang dilakukan saya untuk mengedepankan transparansi," tutupnya. (ist) 


0 Komentar