Selasa, 21 Maret 2017 17:44 WIB

Sekda DKI Puji Bulan Dana PMI Meningkat

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Sekda DKI apresiasi meningkatnya angka Bulan Dana PMI. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah memuji hasil Bulan Dana PMI DKI Jakarta Tahun 2016/2017 yang naik mencapai 95 persen.

"Hasilnya sangat menggembirakan dibanding tahun lalu. Ada lonjakan atau lompatan. Ini tidak lain merupakan kerja keras panitia tingkat kota dan provinsi," kata Saefullah saat memberikan pidato di Balaikota DKI, Selasa (21/3/2017).

Saefullah menjelaskan, dalam tiga tahun terakhir adanya kebijakan untuk tidak melekatkan kupon-kupon PMI ini dengan counter-counter pelayanan Pemprov DKI, karena ini sangat rentan dan bisa dijadikan alibi. 

Dalam rangka reformasi birokasi memberikan pelayanan yang baik dan bersih kepada masyarakat, Pemprov DKI sementara ini akan memisahkan antara kupon PMI dengan pelayanan. 

"Nanti kalau teknologi sudah oke, masyarakat sedang cerdas, organisasi-organisasi semakin transparan bisa saja diintegrasikan lagi. Ini strartegi kita memberikan service kepada masyarakat lebih baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Bulan Dana PMI DKI Jakarta Tahun 2016/2017, Syahrul Effendi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kegiatan Bulan Dana PMI. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jakarta yang secara sukarela memberikan dananya melalui PMI untuk digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan, kami telah  berupaya dengan berbagai strategi untuk dapat meningkatkan perolehan hasil Bulan Dana PMI," ujar Syahrul di Balaikota DKI, Selasa (21/3/2017).


0 Komentar