Rabu, 22 Maret 2017 11:32 WIB

Kerjaan Terlalu Berat, Manajer JKT 48 Gantung Diri

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Manajer girl band JKT 48, Inao Jiro (47), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan River Park Blok, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017).

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan, berdasarkan keterangan pembantu rumah tangga (PRT) korban, Suryati (28), korban sempat mondar-mandir masuk ke dalam kamar hingga pukul 11.00 WIB.

"Korban sempat dua kali terlihat masuk ke dalam kamar, pukul 09.00 WIB dan terakhir pukul 11.00 WIB. Saksi yang tidak curiga tetap menajalankan aktivitasnya. Pada pukul 15.00 WIB, saksi menjemput anak korban bernama Zhopie (11) di sekolahnya," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (22/3/2017).

Setelah pulang dari sekolah, Zophie sempat mengetuk pintu kamar ayahnya, namun tidak ada jawaban. Pada saat istri korban Reny Damayanti (35) pulang juga sempat mengetuk pintu kamar, namun hasilnya sama tidak ada jawaban.

"Anak dan Istrinya sempat mengetuk-ngetuk pintu yang terkunci, namun tidak ada jawaban. Istri korban menyuruh pembantunya melihat dari jendela dan benar saja ia melihat korban menggantung di dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar dengan menggunakan seutas tali," kata Mansuri.

Melihat itu, istri korban langsung memanggil satpam sekitar untuk meminta kamar tersebut didobrak.

"Pada saat didobrak, korban ditemukan gantung diri di atas plapon kamar mandi dan sekuriti langsung memotong tali tersebut," jelas Mansuri.

Lebih jauh, lanjut Mansuri, korban saat itu masih bernyawa. Istri korban membawa suaminya ke RS Primer Bintaro. Namun nahas, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara itu, Mansuri mengatakan, motif korban bunuh diri karena tekanan pekerjaan yang terlalu berat. "Motifnya karena pekerjaan terlalu berat," tandas Mansuri.

Kini jenazah manager JKT 48 telah dibawa ke RS Primer Bintaro untuk dilakukan visum.


0 Komentar