Rabu, 22 Maret 2017 20:46 WIB

Pilgub Putaran Dua, Pemprov DKI Kembali Undang Perhimpunan Real Estate dan Apartemen

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Asisten Pemerintahan (Aspem) Bambang Sugiono mengimbau para lurah dan camat bersikap netral dalam Pilkada putaran dua. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemprov DKI Jakarta kembali melakukan pendataan warga untuk menghindari adanya warga yang tidak terdaftar sebagai DPT di pilkada DKI putaran kedua.

"Kalau itu sudah jalan, jadi kami sudah ngundang perhimpunannya, ada perhimpunan real estate dan apartemen, kita sudah undang, mereka sudah menyampaikan sosialisasi," kata Asisten Pemerinthan (Aspem) DKI Jakarta Bambang Sugiono di Balaikota DKI, Rabu (22/3/2017).

Bahkan pihak Pemprov DKI telah sepakat dengan KPU juga Bawaslu dengan adanya tim sosialisasi terpadu untuk menghindari masalah-masalah seperti pilkada putaran pertama.

"Makanya kemarin sudah dilakukan tapi kenyataannya mereka juga gak mau. Makanya kita kembali akan undang pengelolanya supaya dia kasih tahu kepada penghuni. Kalau mereka gak mau yasudah, jangan sampai nanti kita disalahkan dikemudian hari," pungkasnya.

Sebelumnya, Bambang menjelaskan akan ada tim terpadu untuk mengadakan sosialisasi disetiap kelurahan, hal itu bertujuan untuk menyosialisasikan kepada penghuni apartemen dan rumah susun yang mengkritik.

"Untuk warga yang belum terdafar itu, tugas kita memfasilitasi, Lurah dan Camat ikut aktif dalam pelaksanaaan pilkada ini," ungkapnya.


0 Komentar